PERANCANGAN VISUAL DESAIN PROMOSI DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TREDAKKOCHI SKEWERS

Muhammad Rega Rafly |
42316010027
Perancangan visual sebagai media promosi produk Tredakkochi Skewers pada sosial media Instagram dengan membuat konten yang sesuai dengan fitur-fitur yang ada di Instagram. Dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang produk makanan tersebut.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Perancangan visual ini membuat feeds lifestyle dan fotografi produk yang digabungkan dengan informasi dan elemen desain yang akan mempermudah masyarakat dalam mengenali produk makanan dari Tredakkochi Skewers.
MASALAH DESAIN
Menjadikan perancangan ini sebagai ilmu dalam mengetahui visual fotografi dan desain yang menarik, komunikatif dan efektif untuk sebuah promosi. Kemudian menunjang strategi marketing komunikasi visual perusahaan. Agar para desainer dapat menentukan desain dan visual fotografi seperti apa yang mampu mempengaruhi minat konsumen.
TUJUAN DESAIN
Menciptakan identitas, Memberikan Informasi tentang produk makanan tersebut, menciptakan komunikasi terhadap konsumen, dan bertujuan untuk meningkatkan penjualan.
MANFAAT DESAIN
membuat perancangan visual ini sebagai ilmu dalam mengetahui visual media promosi melalui sosial media dengan desain yang menarik, komunikatif dan efektif untuk promosi produk. Terlebih untuk meningkatkan strategi marketing untuk perusahaan. Agar para desainer dapat menentukan desain dan visual promosi sosial yang menarik.
[post-views]
VIEW

Muhammad Rega Rafly

42316010027

[wp_ulike]

0 Comments