PERANCANGAN VISUAL BRANDING SEBAGAI MEDIA PROMOSI COFFEE SHOP BIJIE KOPIE, GADING SERPONG
Yannuar Christianto Wijaya |
42317010067
Perancangan Visual Branding Sebagai Media Promosi Coffee Shop Bijie Kopie, Gading Serpong merupakan sebuah identitas visual baru dari Bijie Kopie yang akan bermanfaat bagi Bijie Kopie agar branding dan konsep yang ingin dihadirkan oleh Bijie Kopie dapat tersampaikan dengan baik serta mengenalkan brand Bijie Kopie kepada masyarakat umum sehingga tertarik dan penasaran dengan apa saja yang dihadirkan oleh Bijie Kopie.
PENDAHULUAN
INTEPRETASI JUDUL
Perancangan Visual Branding Sebagai Media Promosi Coffee Shop Bijie Kopie, Gading Serpong ini merupakan sebuah perancangan yang terdiri dari logo, elemen yang digunakan pada logo, serta media promosi yang dipakai untuk melakukan promosi dan memberikan informasi seputar brand Bijie Kopie.
MASALAH DESAIN
Kurangnya kesamaan visual branding dengan tema yang dihadirkan oleh Bijie Kopie itu sendiri seperti bentuk logo yang kurang tepat dengan tema yang dihadirkan, kesamaan visual branding pada media lainnya seperti buku menu, social media, dan media lainnya menjadi masalah yang hadir pada visual branding Bijie Kopie. Serta kurangnya promosi yang dilakukan oleh Bijie Kopie dengan menggunakan media promosi yang ada seperti sosial media Instagram juga menjadi masalah yang hadir pada Brand Bijie Kopie.
TUJUAN DESAIN
Perancangan Visual Branding Sebagai Media Promosi Coffee Shop Bijie Kopie, Gading Serpong ini memiliki tujuan untuk merancang sebuah visual branding yang baik dan sesuai dengan konsep ataupun visi misi yang sudah ada pada brand ini sehingga dengan adanya visual branding yang sesuai dapat membangun sebuah ikatan yang kuat dengan para konsumen ataupun calon konsumen, hal ini dapat menghasilkan efek yang positif bagi Bijie Kopie untuk jangka waktu yang panjang.
MANFAAT DESAIN
Perancangan Visual Branding Sebagai Media Promosi Coffee Shop Bijie Kopie, Gading Serpong ini diharapkan sebagai jalan keluar dari masalah yang ada pada brand Bijie Kopie dari kurang sesuai nya identitas visual dan kesamaan visual pada sebelumnya serta menampilkan kualitas branding yang lebih baik dan lebih menarik kepada para konsumen ataupun calon konsumen.
0 Comments