PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA TOKO ONLINE PRATAMA COOKIES
Sandhy Pratama |
42317010025
Perancangan promosi produk Toko kue online Pratama cookies melalui instagram dengan cara membuat konten berkelanjutan, oleh karna itu tujuan tersebut untuk menjangkau target audience dengan lebih mudah, dan di dukung dengan media pendukung lainnya.
PENDAHULUAN
INTEPRETASI JUDUL
Media promosi Toko kue pratama cookies memilih sosial media yaitu Instagram yang lebih difokuskan kepada promosi visualnya, dengan membuat konten instagram agar semenarik mungkin,melalui aspek-aspek elemen warna yang fun,jelas, informatif serta interaktif yang kedepanya akan dipublikasikan secara berkala.
MASALAH DESAIN
Maraknya bisnis toko kue yang saat ini tengah merebak di Indonesia, khususnya di Kota jakarta. Para owners toko kue tersebut, berlomba-lomba memasarkan produknya secara offline atau online, menawarkan dan menjajakan produknya berupa kue kering dengan berbagai varian rasa dan bentuk yang unik dengan harga yang sangat menarik. Tentu saja membuat persaingan bisnis kue kering semakin ketat. Sehingga pentingnya pratama cookies memiliki keunikan atau cirikhas sendiri dari kue kering yang dijualnya serta memiliki media promosi yang tepat untuk mencapai target pasar yang diinginkan
TUJUAN DESAIN
Tujuan dari perancangan media promosi ini adalah memilih media promosi yang sesuai untuk lebih memperluas target pasar serta memberikan informasi mengenai produk yang akan diterima kepada calon konsumen maupun konsumen
MANFAAT DESAIN
Memberikan pengetahuan tentang konsep perancangan visual, dan serta memilih media promosi yang lebih efektif untuk target pasar yang akan dituju
0 Comments