Perancangan Identitas Visual Queen Fashion Hijab
Tiara Aulia |
42318010038
Queen Fashion Hijab merupakan usaha toko grosir online yang bergerak pada bidang penjualan mukena, yang berdiri sudah 3 tahun lamanya sejak tahun 2019. Usaha grosir online ini bergerak dibidang industri fashion hijab, Queen Fashion Hijab memiliki peluang untuk membentuk identitas visual yang menarik dan media promosi layak untuk dibentuk. Queen Fashion Hijab juga memberikan kenyamanan dan kelembutan dari bahan yang berkualitas premium, dengan harga terjangkau. Sehingga masyarakat muslimah merasa nyaman dalam beribadah.
PENDAHULUAN
INTEPRETASI JUDUL
Perancangan Identitas Visual Queen Fashion Hijab yang akan dilakukan dari segi branding identitas. Perancangan identitas visual maupun media promosi yang dibuat agar mendapatkan daya tarik yang lebih menarik, terhadap konsumen dan reseller.
MASALAH DESAIN
Permasalahan terhadap identitas visual Queen Fashion Hijab belum membentuknya identitas visual yang kuat dengan media promosi yang monotone dan desain promosi sangat tidak terkait dengan identitas Queen Fashion Hijab itu sendiri. Oleh karena itu perlunya membuat media promosi agar menguatkan identitas visual yang baru dari Queen Fashion Hijab, agar dapat membedakan keunikan dengan kompetitor lainnya.
TUJUAN DESAIN
Tujuan dari perancangan ini adalah membuat corporate identitas visual toko grosir online yang sesuai dengan konsep karakteristik yang kuat, dengan merancang identitas visual Queen Fashion Hijab di setiap media implementasi seperti: Graphic Standard Manual, media sosial, marketplace, packaging dan corporate identity dalam memperkenalkan brand produk kepada konsumen. dengan tujuan meningkatkan ketertarikan pelanggan dalam media promosi.
MANFAAT DESAIN
Sebagai perancangan identitas visual dan media promosi manfaat yang ingin diberikan dari desain ini agar dapat di jadikan mengembangkan pemahaman strategi promosi melalui marketplace atau media sosial untuk meningkatkan citra Queen Fashion Hijab.
0 Comments