Perancangan Identitas Visual Produk Rajut Isoka

Dias Noviasari |
42316210017
Isoka merupakan brand produk handmade aksesoris rajut dan makrame, perancangan identitas visual brand Isoka dengan pembuatan Logo dan media pendukung yang mana terdapat dalam Graphic Standard Manual.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
ISOKA, adalah sebuah brand local produk handmade rajut dan macrame, perancangan visual pada brand ISOKA sangat diperlukan sebagai identity pada brand dan juga memperkenalkan brand ISOKA pada audiens agar lebih menarik dan berkesan.
MASALAH DESAIN
masalah desain pada perancangan identitas visual produk rajut isoka ini yaitu belum terdapat identitas visual pada brand ISOKA, oleh karena itu penulis membuat perancangan identitas visual ISOKA berupa logo dan media pendukungnya yang dibuat dalam graphic standard manual.
TUJUAN DESAIN
Tujuan dari perancangan ini untuk memenuhi standar visual branding dan meningkatkan identitas pada brand ISOKA, memperkuat brand dan juga pesan dalam brand juga tersampaikan.
MANFAAT DESAIN
Manfaat dari perancangan identitas visual produk rajut ISOKA ini adalah untuk memperkuat brand dan menjadi daya tari audiens. serta pesan-pesan yang telah terbentuk dapat juga tersampaikan
[post-views]
VIEW

Dias Noviasari

42316210017

[wp_ulike]

0 Comments