INTEPRETASI JUDUL
Perancangan identitas visual Takasihmurah di setiap media pengaplikasiannya: logo, stationery, buku menu, packaging, media informasi, media promosi, serta merchandise (kaos, topi, headband dan apron).
MASALAH DESAIN
Kurangnya pengaplikasian pada identitas visual usaha kuliner Jepang Takasihmurah lainnya, yaitu perusahaan belum dapat menjelaskan ciri khas pada usaha kuliner Jepang secara visual, sehingga masih kurang menunjukkan ciri khas dari usaha kuliner Jepang Takasihmurah. identitas visual usaha kuliner Jepang Takasihmurah yang sesuai dengan konsep dan karakteristik yang kuat dan menarik, dan dapat menjadi pembeda dengan usaha kuliner Jepang lainnya.
TUJUAN DESAIN
Merancang identitas visual usaha kuliner Jepang Takasihmurah yang sesuai dengan konsep dan karakteristik yang kuat dan menarik, dan dapat menjadi pembeda dengan usaha kuliner Jepang lainnya.
MANFAAT DESAIN
Menambah wawasan serta ilmu dan mempelajari bagaimana identitas visual yang sesuai dengan karakteristik usaha tersebut. Manfaat bagi perusahaan pada perancangan ini diharapkan dapat menjadi perkembangan dan membantu meningkatkan kualitas pada usaha tersebut.
0 Comments