Perancangan Fotografi Sebagai Alat Promosi Brand Agatha Aprilia Collection

Qorry Alkhafiz |
42316010040
Karya fotografi pada perancangan ini adalah menggunakan konsep pendekatan kepada konsumen dengan cara menghadirkan sebuah konten kegiatan positif yang dapat menginspirasi dimasa karantina. Ditambah dengan lebih mengutamakan mood dan detail produk, agar dapat bisa melakukan pendekatan komunikasi dimasa pandemi dan dapat memberi informasi keunggulan produk yang dimiliki.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Konsep pada perancangan ini difokuskan pada fotografi fashion yang digunakan sebagai pengisi konten feeds instagram dan juga sebagai alat persuasif dimasa pandemi.
MASALAH DESAIN
Agatha Aprilia Collection secara khusus memiliki nilai "Limited Edition" pada produknya, memiliki keunggulan dengan eksplorasi dibagian detail corak tenun dan juga memilki warna busana yang terlihat playful. Namun masalah yang dimiliki brand saat ini yaitu belum melakukan pendekatan terhadap konsumen dimasa pandemi, tampilan feeds yang dihadirkan belum mampu menarik perhatian konsumen, selain itu belum bisa menjual nilai keunggulan yang dimiliki melalui alat promosinya, yaitu Fotografi.
TUJUAN DESAIN
Memberikan informasi terkait nilai produk yang dimiliki sebuah brand, memberikan pendekatan komunikasi yang baik kepada target konsumen, menumbuhkan identitas sebuah brand agar dapat mudah dikenal dan diingat oleh konsumen tetap maupun calon konsumen.
MANFAAT DESAIN
Manfaat yang bisa diambil dari perancangan ini adalah agar para desainer dapat menentukan visual fotografi seperti apa yang mampu mempengaruhi minat konsumen dan untuk menunjang strategi marketing komunikasi visual perusahaan.
[post-views]
VIEW

Qorry Alkhafiz

42316010040

[wp_ulike]

0 Comments