Perancangan Media Promosi Produk 25 °C (Derajat) Coffee

Mega Aulia Trismonica |
42316210040
Merancang media promosi produk kopi lokal agar membuat masyarakat lebih aware terhadap Produk 25 °C (Derajat) Coffee melalui media yang dirancang.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Media visual berfungsi untuk menyalurkan pesan dari sumber ke penerima pesan. Pesan yang akan disampaikan dituangkan ke dalam simbol – simbol visual. Selain itu, fungsi media visual adalah untuk menarik perhatian, memperjelas sajian ide, menggambarkan atau menghiasi fakta yang mungkin akan cepat diluapkan jika tidak divisualkan. Oleh karena itu, bertujuan untuk membuat sebuah perancangan media promosi untuk Kedai Kopi 25°C . Media yang digunakan berupa media promosi yang didukung dengan aktivasi yang sesuai dan seefisien mungkin dalam meraih target market.
MASALAH DESAIN
Masalah desain pada produk ini adalah produk 25°C Coffee minimnya desain yang di buat, oleh karena itu desain tersebut lebih di perbaharui dengan menggunakan desain yang lebih modern pada era sekarang dengan desain - desain yang simple pada kedai atau coffee shop pada umumnya.
TUJUAN DESAIN
Merancang strategi pemasaran dari produk 25°C Coffee dengan output media promosi agar mampu membuat masyarakat lebih aware melalui media yang dirancang, dengan memanfaatkan media promosi ini produk dapat lebih di ketahuin oleh masyarakat sehingga lebih banyak yang mengonsumsikan produk ini.
MANFAAT DESAIN
Manfaat desain untuk lebih di kenal oleh kalangan masyarakat khususnya para Remaja yang menyukai kopi, memberikan informasi mengenai detail produk kepada publik dengan harapan mereka akan membeli dan menerima kehadiran produk yang ditawarkan, dan dapat menjadi acuan dalam memperkaya ilmu desain, khususnya tentang manfaat bagi masyarakat desain.
[post-views]
VIEW

Mega Aulia Trismonica

42316210040

[wp_ulike]

0 Comments