PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA DIGITAL MARKETING KEVIN JATI ABADI FURNITURE JEPARA

TACHSINUL KHULUQ |
42320110023
Website Kevin Jati Abadi Furniture ini dibuat sebagai usaha untuk memperluas pasar dan mengenalkan brand melalui media digital marketing. Dengan adanya website ini diharapkan dapat membuka peluang baru dan menambah pelanggan petensial sehingga dapat membantu meningkatkan omset perusahaan.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Judul : Perancangan Website sebagai Media Digital Marketing Kevin Jati Abadi Furniture Jepara. Pemilihan judul tersebut berdasarkan kebutuhan pada Kevin Jati Abadi Furniture Jepara serta berdasarkan relevansi terhadap riset desain yang telah dilakukan. Faktor Pendorong : 1. Promosi yang masih Konvensional : Dengan promosi yang masih konventional menyebabkan kurang dikenalnya brand sehingga mempengaruhi omset yang didapatkan 2. Era Digitalisasi : Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, membuat perusahaan harus menyesuaikan dengan keadaan tersebut sehingga diperlukan media digital marketing sebagai promosi perusahaan serta lebih mengenalkan brand ke masyarakat
MASALAH DESAIN
1. Bagaimana merancang website yang menarik? 2. Bagaimana merancang website sebagai media digital marketing yang efektif? 3. Bagaimanakah cara mengoptimalkan media digital marketing tersebut untuk meningkatkan omset penjualan?
TUJUAN DESAIN
Tujuan perancangan website ini adalah : 1. Diharapkan mampu meningkatkan omset penjualan 2. Lebih mengenalkan lagi merek perusahaan ke masyarakat luas akan produk-produk yang dihasilkan Kevin Jati Abadi Furniture 3. Sebagai katalog produk yang dapat menjadi referensi pelanggan
MANFAAT DESAIN
1. Membantu Kevin Jati Abadi Furniture lebih dikenal masyarakat luas 2. Meningkatkan omset penjualan Kevin Jati abadi Furniture 3. Memudahkan pelanggan untuk memilih dan memesan produk yang diinginkan. 4. Mendapatkan kepercayaan lebih dan masyarakat dan pelanggan.
[post-views]
VIEW

TACHSINUL KHULUQ

42320110023

[wp_ulike]

0 Comments