Perancangan Ulang Identitas Visual Kedai Kopi Dan Rasa
EGA SETYAWAN |
42316010013
Kopi Dan Rasa adalah salah satu kedai kopi yang terletak di Kel.Rawa Buaya, Kec.Cengkareng, Jakarta Barat. Tepatnya di JL.Kali Mookevart KM.12. Produk yang di jual oleh kedai
tersebut yaitu pada bidang F & B khususnya minuman yaitu macam - macam olahan kopi dengan harga yang sangat terjangkau oleh semua kalangan. Kedai ini juga menawarkan hal yang menarik bagi konsumen yaitu setiap konsumen yang datang dapat belajar menyeduh/membuat kopi tersebut sendiri sambil di ajarkan oleh barista yang sedang bertugas.
PENDAHULUAN
INTEPRETASI JUDUL
Perancangan Identitas Visual di lakukan dengan metode Branding dengan ide dan konsep yang kuat juga di dukung dengan media promosi sebagai informasi guna mendapat daya tarik yang kuat.
MASALAH DESAIN
Kedai Kopi Dan Rasa memiliki kelemahan pada identitas visual yang ada sebelumnya, sehingga kedai tersebut menjadi kurang dikenal oleh masyarakat karena lemahnya identitas visual yang ada. Pada desain-desain dan promosi yang di gunakan Kopi Dan Rasa selalu berbeda dalam identitas visualnya secara desain sehingga akan memudahkan kompetitor untuk mengungguli Kopi Dan Rasa
TUJUAN DESAIN
Tujuan dari perancangan identitas visual ini adalah yakni memberi informasi tentang Kopi Dan Rasa secara detail dan tentunya juga memperkenalkan Filosofi yang ada pada Kopi Dan Rasa sehingga informasi tersebut mudah di terima dan bahkan di ingat juga di kenal baik oleh konsumen agar terlihat dari kompetitor yang ada.
MANFAAT DESAIN
Guna mengembangkan pengetahuan dan mencari pengalaman dalam strategi pemasaran melalui identitas visual Kedai Kopi Dan Rasa, dalam industri kuliner
0 Comments