Perancangan Strategi Kreatif Rebranding Rumah Makan Ibu Anikoe Menjadi Kedai Kecil Nikmat Ibu Anikoe

Iman Ramadhan |
42316010053
kedai kecil nikmat ibu anikoe ini merupakan kedai yang menjual khas makassar dan makanan lain lainnya. Strategi Kreatif Rebranding Rumah Makan Ibu Anikoe ini merupakan guna untuk merubah kedai tersebut menjadi lebih menarik

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
hal ini bertujuan untuk membuat orang mudah mengenali brand tersebut. karena bentuk visual tersebut lebih cenderung mudah diingat. media yang diperlukan untuk mendukung kegiatan rebranding rumah makan ibu anikoe berupa perancangan logo bar. perancangan identitas visual. serta medai pendukung yang ada di kedai tersebut.
MASALAH DESAIN
masalah pada kedai kecil nikmat ibu anikoe ini adalah pada logo, sehingga ingin dirubah kembali dan dibuat lebih menarik dari yang sebelumnya.
TUJUAN DESAIN
Tujuan Merebranding identitas visual dan media pendukung pada kedai kecil nikmat ibu anikoe bertujuan untuk meningkat minat pada kedai tersebut, mulai dari logo, poster dan media pendukung lainnya,
MANFAAT DESAIN
manfaat dari desain ini akan menjadi referensi contoh desain visual identity untuk kedai makanan yang ingin dibuat.
[post-views]
VIEW

Iman Ramadhan

42316010053

[wp_ulike]

0 Comments