Visual Fotografi Socius Coffee House Sebagai Strategi Promosi

Abi Wisnu Abdullah |
42315010070
Karya ini merupakan sebuah buku yang diangkat dari keadaan atau kondisi Socius Coffee House dimasa Covid-19. berisikan informasi mengenai strategi seperti apa yang dilakukan selama Covid-19 dan memunculkan keunggulan-keunggulan dari Socius Coffee House melalui media Fotografi

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Visual Fotografi Socius Coffee House Sebagai Strategi Promosi, yang dimana memiliki makna menyampaikan keunggulan-keunggulan sebagai bentuk promosi dalam bentuk Fotografi, sebagai media penyampaiannya
MASALAH DESAIN
Karya ini dibuat berdasarkan dari tidak adanya bentuk promosi pada saat Covid-19 untuk menyampainkan kepada khalayak mengenai keunggulan-keunggulan dari Socius Coffee House
TUJUAN DESAIN
Menyampaikan sebuah pesan kepada khalayak luar mengenai keunggulan-keunggulan dari Socius Coffee House melalui media Fotografi
MANFAAT DESAIN
• Memberikan informasi tentang produk dari Socius Coffee House melalui desain promosi online menggunakan elemen fotografi pada media sosial Instagram. • Memberikan rasa ketertarikan pada masyarakat tentang produk dari Socius Coffee House. • Menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang keunggulan-keunggulan dari Socius Coffee House
[post-views]
VIEW

Abi Wisnu Abdullah

42315010070

[wp_ulike]

0 Comments