cover

PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY BANG RADEN GEROBAK KOPI

Lucky hidayat |
42317210054
Bang Raden Gerobak Kopi adalah salah satu perusahaan kedai kopi yang mengadopsi konsep fresh-to-cup. Perusahaan ini bergerak dibidang industri makanan dan minuman. Bang Raden Gerobak Kopi sendiri mempunyai peluang dan implementasi pada corporate identity yang baik dan layak untuk dibentuk, Karena kedai kopi ini semakin berinovasi seiring berkembangnya industri makan dan minuman yang ada di kota Bekasi.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Dengan perancangan yang baik, corporate identity dengan identitas visual yang baik memiliki banyak kelebihan yang diperoleh dari suatu lokasi atau daerah tertentu dalam hal memunculkan image yang baik, memiliki daya tarik terhadap konsumen, dan memperkenalkan produk yang dimiliki perusahaan tersebut.
MASALAH DESAIN
permasalahan corporate identity yang ada pada Bang Raden Gerobak Kopi yaitu adalah belum mempunyai identitas visual yang kuat dan konsep yang matang, oleh karena itu penulis merancang ulang Identitas visual berupa logo serta elemen visual yang dibutuhkan dan nantinya akan dikemas ke dalam media utama yaitu Book guidelines dan media pendukung lainnya agar melengkapi identitas yang dibutuhkan.
TUJUAN DESAIN
Perancangan ini bertujuan untuk menghasilkan corporate identity berupa logo dan di aplikasikan di dalam stationery, mock up, merchandise, dan media promosi bagi kafe Bang Raden gerobak kopi. Sebagai standarisasi penerapan elemen visual.
MANFAAT DESAIN
Sebagai media informasi yang bertujuan untuk mempromosikan dan diharapkan perancangan ini dapat meningkatkan citra yang baik bagi kafe tersebut dan sebagai sarana untuk pengembangan identitas visual yang mempengaruhi citra merek.
[post-views]
VIEW

Lucky hidayat

42317210054

[wp_ulike]

0 Comments