Perancangan Kampanye Sosial Self Love di Instagram

Syifa Agnesya |
42317210052
Perancangan ini adalah sebuah kampanye sosial tentang pentingnya menerima diri sendiri untuk meningkatkan kepercayaan diri remaja. Kampanye sosial ini dirancang sedemikian rupa untuk terlihat menarik perhatian masyarakat dan juga informatif dengan menggunakan media utama yaitu media sosial Instagram.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Self love merupakan "antibodi" yang bisa mencegah seseorang dari tindakan putus asa. Menerima diri kita apa adanya dari kekurangan atau pun kelebihan yang dimiliki.
MASALAH DESAIN
Ada banyak bentuk yang mendeskripsikan masyarakat Indonesia tidak mencintai diri sendiri maupun percaya diri. Misalnya, takut kegagalan, tidak bisa apa-apa, iri dengan pencapaian orang lain, kurang bisa untuk bersosialisasi, dan sebagainya. Sikap ini menjadi salah satu tanda yang menunjukan bahwa seseorang belum bisa menerima kekurangan dan mencintai dirinya sendiri. Pentingnya memiliki sikap percaya diri salah satunya dapat dilakukan dengan mulai menerapkan self love atau cintai diri sendiri. Self love sangat penting untuk kehidupan remaja, baik dalam segi psikososial dan mental remaja.
TUJUAN DESAIN
Tujuan dari perancangan ini adalah meningkatkan rasa kepercayaan diri dan perubahan sikap dari remaja.
MANFAAT DESAIN
Dapat memudahkan masyarakat untuk meningkatkan rasa kepercayaan dan cinta kepada diri sendiri dan memberikan informasi yang dapat diterapkan agar hidup lebih baik.
[post-views]
VIEW

Syifa Agnesya

42317210052

[wp_ulike]

0 Comments