INTEPRETASI JUDUL
Merancang strategi kreatif PT. TRI MULYA PERTIWI sebagai upaya peningkat persepsi positif di mata pelanggan serta memperkenalkan identitas visual (visual identity) yang baru dari PT. TRI MULYA PERTIWI yang dapat membedakannya dengan kompetitor. Sehingga keberadaan PT. TRI MULYA PERTIWI lebih diketahui oleh masyarakat bagi para pencari jasa konstruksi pengaspalan.
MASALAH DESAIN
Image PT. TRI MULYA PERTIWI semakin tenggelam di kalangan masyarakat karena semakin banyak persaingan dan kompetitif sehingga mengakibatkan semakin menurunnya loyalitas konsumen terhadap PT. TRI MULYA PERTIWI. Hal ini disebabkan karena kurang konsisten visual branding PT. TRI MULYA PERTIWI.
TUJUAN DESAIN
Pada perancangan brand visual identity PT. TRI MULYA PERTIWI bertujuan agar perusahaan memiliki penguatan brand identity yang tepat atau selaras (appropriate) serta sederhana (simple) dan sesuai dengan prinsip logo desain sehingga dapat dikenal dan meningkatkan presepsi positif di mata konsumen.
MANFAAT DESAIN
Perancangan PT. TRI MULYA PERTIWI adalah dengan membuat logo dan Graphic Standard Manual yang di dalamnya berisi aturan bagaimana menggunakan elemen-elemen visual pada produk suatu brand, agar perusahaan konsisten dalam menggunakan berbagai aset visual dan diksi sehingga brand dapat dikenali dalam situasi apapun.
0 Comments