INTEPRETASI JUDUL
Perancangan Visual Branding UMKM AYAM BAKAR TALIWANG H JENK merupakan perancangan ulang guna membentuk Visual Identias yang konsisten bagi TALIWANG H. JENK. Media pengaplikasianya berupa Logo, Grafik Standart Manual, Menu Packaging, Poster, Kartu Nama, juga persurat suratan dokumen
MASALAH DESAIN
Kurangnya penggunaan unsur visual pada UMKM TALIWANG H. JENK juga Inkonsisten pada penggunaan unsur visual yang ada. Sehingga kurangnya identitas juga cirikhas pada TALIWANG H. JENK
TUJUAN DESAIN
Merancang sebuah Identitas Visual sangat mewakilkan konsep juga tema yang di angkat oleh TALIWANG H. JENK dengan konsep dan karakteristik yang menarik guna memberi kesan memorabilia, hal ini juga berguna menjadi sebuah pembeda dari entitas yang satu dengan enitas yang lain
MANFAAT DESAIN
Menjadi sumbangsih khazanah pengetahuan dan dapat digunakan sebagai referensi. manfaat perancangan bagi perusahaan ini supaya bisa membuat perkembangan bagi UMKM dan membantu menguatkan kualitas serta identitas pada UMKM
wah desain dan logonya sangat menarik terlihat simple dan mudah diingat.
I was looking for another article by chance and found your article baccaratcommunity I am writing on this topic, so I think it will help a lot. I leave my blog address below. Please visit once.
I’ve been troubled for several days with this topic. bitcoincasino, But by chance looking at your post solved my problem! I will leave my blog, so when would you like to visit it?
It’s really great. Thank you for providing a quality article. There is something you might be interested in. Do you know slotsite ? If you have more questions, please come to my site and check it out!
Logo simple dan elegan serta merepresentasikan kuliner ayam taliwang khas lombok, kerenn
Perpaduan warna, gambar, logo memberikan kesan exclusive. First impression terlihat mewah sangat menjual dari produk yg dijual. Keep up the good work surya paloh 👍
merah arti nya berani dan menyala, keren.
Penggunaan warna merah memberi kesan pedas , bentuk logo elegan dan minimalist , logo cukup menyampaikan pesan warung makanan
menurut pendapat saya sebagai desainer visualisasi rebranding pada logo ini berhasil dari pemilihan warna merah dan dinamis shape logo membuat terlihat elegan dan minimalis
keren
Logo nya fresh, mudah di ingat dan sangat menarik
logo yang di rebranding sangat menarik dan eye catchting elegan dan simple logo ini m di pahami untuk relevansi logo sudah cukup menggambarkan tema dari brand tersebut keren dan kreatif
Logonya simpel dan ikonik, sangat mudah di ingat! pemilihan font mempunyai style yang match dengan logo.. sarannya..mungkin identitas warna merah perlu dikuatkan lagi ketika mempromosikan brand kedalam media cetak
Keren! Design nya sangad menariq