INTEPRETASI JUDUL
Perancangan Visual Branding dilakukan dari segi branding, ide konsep, serta media informasi yang dibuat, agar media informasi tersebut mendapatkan daya Tarik lebih kepada pelanggan
MASALAH DESAIN
Lokatara.Kafe kurang dikenal oleh masyarakat pada umumnya, karena lemahnya visual branding Lokatara.Kafe serta persaingan pasar yang semakin kompetitif, sehingga mengakibatkan menurunnya loyalitas konsumen. Selama ini promosi yang dilakukan oleh Lokatara.Kafe hanya sebatas memberikan voucher potongan pembelian selama masa promosi. Oleh karena itu perlu dibuat suatu media promosi sebagai upaya untuk memperkenalkan identitas visual (visual identity) yang baru dari Lokatara.Kafe sehingga dapat membedakannya dengan kompetitor
TUJUAN DESAIN
Tujuan perancangan ini adalah untuk memberikan informasi tentang Lokatara.Kafe dan menjelaskan apa saja menu-menu di Lokatara.Kafe dan membuat social media tentang menu-menu minuman,makanan serta menyediakan tempat untuk masyarakat yang ingin menikmati sajian dari menu yang ada di kafe. Dengan sajian menu yang akan ditampilkan pada mini x-banner, poster, stiker, dan media digital yang berupa Instagram,Twitter
MANFAAT DESAIN
Untuk mengembangkan pemahaman tentang strategi pemasaran melalui media sosial untuk meningkatkan citra Lokatara.Kafe di industri kuliner
0 Comments