Perancangan Visual Branding Es Kelapa Omen
Khalid Zikrul Huda |
42318010045
Es kelapa Omen merupakan salah satu usaha minuman sehat yang sudah berdiri dari
tahun 1996 dan sudah banyak memiliki pelanggan setia, Produk yang ditawarkan berupa
Es kelapa Muda, dan Kopyor yang diolah secara Tradisional tanpa bahan pengawet.
Namun Es Kelapa OMEN belum memiliki identitas Oleh karena itu, untuk menjangkau
sasaran konsumen dan mengenalkan merek dan produk di benak konsumen dibutuhkan
sebuah perancangan Visual Branding yang efektif, komunikatif, dan efisien untuk
menyampaikan pesan kepada sasaran konsumen.
Dengan adanya perancangan ini diharapkan dapat meningkatkan level penjualan yang
semula hanya di outlet biasa sekarang bisa dikebangkan dengan food cart event
yang ingin diikuti. Dengan melakukan Visual Branding Es Kelapa Omen yang
dikembangkan atas dasar tujuan Visual Branding untuk meningkatkan citra.
PENDAHULUAN
INTEPRETASI JUDUL
PERANCANGAN VISUAL BRAND IDENTITY UMKM
ES KELAPA OMEN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN CITRA
0 Comments