Perancangan Visual Branding Es Kelapa Omen

Khalid Zikrul Huda |
42318010045
Es kelapa Omen merupakan salah satu usaha minuman sehat yang sudah berdiri dari tahun 1996 dan sudah banyak memiliki pelanggan setia, Produk yang ditawarkan berupa Es kelapa Muda, dan Kopyor yang diolah secara Tradisional tanpa bahan pengawet. Namun Es Kelapa OMEN belum memiliki identitas Oleh karena itu, untuk menjangkau sasaran konsumen dan mengenalkan merek dan produk di benak konsumen dibutuhkan sebuah perancangan Visual Branding yang efektif, komunikatif, dan efisien untuk menyampaikan pesan kepada sasaran konsumen. Dengan adanya perancangan ini diharapkan dapat meningkatkan level penjualan yang semula hanya di outlet biasa sekarang bisa dikebangkan dengan food cart event yang ingin diikuti. Dengan melakukan Visual Branding Es Kelapa Omen yang dikembangkan atas dasar tujuan Visual Branding untuk meningkatkan citra.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
PERANCANGAN VISUAL BRAND IDENTITY UMKM ES KELAPA OMEN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN CITRA
MASALAH DESAIN
TUJUAN DESAIN
MANFAAT DESAIN
GSM
[post-views]
VIEW

Khalid Zikrul Huda

42318010045

[wp_ulike]

0 Comments