Perancangan Visual Brand Identity Makaroni Hopeng

Ricky Hartono |
42318120018
Makaroni Hopeng adalah salah satu UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) yang bergerak di bidang kuliner. Keunikan dari produk Makaroni Hopeng ini adalah dari cara pengolahan dan penyajiannya yang berbeda dari produk makaroni telur pada umumnya, Makaroni Hopeng juga menyediakan berbagai macam pilihan topping tambahan seperti bakso dan sosis.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Merupakan perancangan identitas visual brand Makaroni Hopeng yang dapat membuat audiens dengan mudah mengenal dan mengingat produk Makaroni Hopeng.
MASALAH DESAIN
Makaroni Hopeng belum memiliki identitas visual brand yang jelas sehingga tidak dikenal oleh masyarakat.
TUJUAN DESAIN
Tujuan dari perancangan ini adalah agar dapat memenuhi syarat kelulusan perkuliahan.
MANFAAT DESAIN
Dengan dibuatnya identitas visual brand ini diharapkan dapat membuat brand Makaroni Hopeng lebih mudah dikenal oleh semua kalangan.
[post-views]
VIEW

Ricky Hartono

42318120018

[wp_ulike]

0 Comments