Perancangan Ulang Identitas Visual Kedai Kopi Dan Rasa

EGA SETYAWAN |
42316010013
Kopi Dan Rasa adalah salah satu kedai kopi yang terletak di Kel.Rawa Buaya, Kec.Cengkareng, Jakarta Barat. Tepatnya di JL.Kali Mookevart KM.12. Produk yang di jual oleh kedai tersebut yaitu pada bidang F & B khususnya minuman yaitu macam - macam olahan kopi dengan harga yang sangat terjangkau oleh semua kalangan. Kedai ini juga menawarkan hal yang menarik bagi konsumen yaitu setiap konsumen yang datang dapat belajar menyeduh/membuat kopi tersebut sendiri sambil di ajarkan oleh barista yang sedang bertugas.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Perancangan Identitas Visual di lakukan dengan metode Branding dengan ide dan konsep yang kuat juga di dukung dengan media promosi sebagai informasi guna mendapat daya tarik yang kuat.
MASALAH DESAIN
Kedai Kopi Dan Rasa memiliki kelemahan pada identitas visual yang ada sebelumnya, sehingga kedai tersebut menjadi kurang dikenal oleh masyarakat karena lemahnya identitas visual yang ada. Pada desain-desain dan promosi yang di gunakan Kopi Dan Rasa selalu berbeda dalam identitas visualnya secara desain sehingga akan memudahkan kompetitor untuk mengungguli Kopi Dan Rasa
TUJUAN DESAIN
Tujuan dari perancangan identitas visual ini adalah yakni memberi informasi tentang Kopi Dan Rasa secara detail dan tentunya juga memperkenalkan Filosofi yang ada pada Kopi Dan Rasa sehingga informasi tersebut mudah di terima dan bahkan di ingat juga di kenal baik oleh konsumen agar terlihat dari kompetitor yang ada.
MANFAAT DESAIN
Guna mengembangkan pengetahuan dan mencari pengalaman dalam strategi pemasaran melalui identitas visual Kedai Kopi Dan Rasa, dalam industri kuliner
VIEW

EGA SETYAWAN

42316010013

5 Comments

  1. Terima kasih atas karyanya.

  2. As I am looking at your writing, casinosite I regret being unable to do outdoor activities due to Corona 19, and I miss my old daily life. If you also miss the daily life of those days, would you please visit my site once? My site is a site where I post about photos and daily life when I was free.

  3. konsep dan desainnya pas dengan brand nya. bentuk logo juga mudah diingat oleh konsumen

  4. secara konsep dan perpaduan warna nya sudah bagus, mungkin saran dari saya layout tipografinya atau jenis font di gsm lebih diperhatikan kembali dan diperbanyak lagi media promosi tambahannya,ega, selebihnya oke, good luck ega semoga lancar sampai sidang, jangan lupa berdoa dan minta restu kedua orang tua.

  5. Visual logonya cukup unik dan menarik, perpaduan warna pallete nya juga udah pas, paling untuk konsep desain menunya, layout nya dibuat lebih estetik dan beda dari kompetitor lain soalnya rata2 konsep seperti itu udah cukup familiar, overall udah oke, good luck ga sidangnya.

Submit a Comment

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!