INTEPRETASI JUDUL
Karya Ini berisikan Perancangan Logo yang baru serta media-media pendukung branding yang dibutuhkan oleh cafe casapasta.
Terdapat Media seperti Konsep logo baru, desain kartu nama sebagai media pendukung, dan lain-lain.
MASALAH DESAIN
Masalah desain yang dihadapi saat ini adalah cafe casapasta memiliki logo yang tidak mencerminkan perusahaan tersebut dan tidak memiliki
identitas visual yang kuat.
TUJUAN DESAIN
Tujuan Desain Ini untuk menciptakan logo yang baru agar mudah diingat dan dipahami oleh masyarakat yang belum mengetahui cafe casapasta.
Serta ingin merubah image casapasta agar lebih segar dan memiliki ciri khas yang dapat diingat oleh masyarakat luas.
MANFAAT DESAIN
Manfaat desain yang diharapkan adalah agar cafe casapasta dapat dikenal lebih luas lagi, konsumen yang baru mengetahui agar mudah mengingat dan diharapkan kembali lagi
untuk mengunjungi cafe casapasta lagi. Serta memunculkan image lebih segar dan mengikuti zaman.
0 Comments