PERANCANGAN REDESAIN LOGO DAN VISUAL IDENTITY CAFÉ CASAPASTA

Dimas Ramadhan |
42317010032
Cafe Casapasta adalah Cafe yang memiliki konsep tempat tongkrongan dan menawarkan konsep hidangan pasta untuk menu utamanya. Pasta sendiri adalah makanan khas Italia yang sudah tidak asing oleh masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu banyak cafe-cafe yang menawarkan hidangan tersebut. Casapasta sering juga menjadi tempat berkumpulnya anak muda dan generasi milenial saat ini.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Karya Ini berisikan Perancangan Logo yang baru serta media-media pendukung branding yang dibutuhkan oleh cafe casapasta. Terdapat Media seperti Konsep logo baru, desain kartu nama sebagai media pendukung, dan lain-lain.
MASALAH DESAIN
Masalah desain yang dihadapi saat ini adalah cafe casapasta memiliki logo yang tidak mencerminkan perusahaan tersebut dan tidak memiliki identitas visual yang kuat.
TUJUAN DESAIN
Tujuan Desain Ini untuk menciptakan logo yang baru agar mudah diingat dan dipahami oleh masyarakat yang belum mengetahui cafe casapasta. Serta ingin merubah image casapasta agar lebih segar dan memiliki ciri khas yang dapat diingat oleh masyarakat luas.
MANFAAT DESAIN
Manfaat desain yang diharapkan adalah agar cafe casapasta dapat dikenal lebih luas lagi, konsumen yang baru mengetahui agar mudah mengingat dan diharapkan kembali lagi untuk mengunjungi cafe casapasta lagi. Serta memunculkan image lebih segar dan mengikuti zaman.
[post-views]
VIEW

Dimas Ramadhan

42317010032

[wp_ulike]

0 Comments