Perancangan Redesain Logo Dan Visual Identity Brand SANSAFOODIES

Muhammad Dandy Ashari Ramadhana |
42317010055
SANSAFOODIES adalah sebuah usaha kuliner Dimsum mentai yang penjualannya melalui online. SANSAFOODIES tidak memiliki tempat untuk berwirausaha namun pelayanan konsumen melalui media aplikasi komunikasi Whatsapp bahkan bisa melalui website Linktree untuk pemesanan secara langsung melalui link yang tertera pada media sosial Instagram SANSAFOODIES.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Karya dari sebuah perancangan redesain logo dan media-media pendukung yang dibutuhkan untuk membentuk sebuah identitas brand oleh SANSAFOODIES. Karya yang menjadi perancangan disini ditampilkan dari konsep logo hingga media pendukung lainnya.
MASALAH DESAIN
Masalah desain pada brand SANSAFOODIES memilki brand indentity yang belum kuat menunjukan ciri khasnya dan identitas visual dari SANSAFOODIES masih belum terbentuk sepenuhnya.
TUJUAN DESAIN
Membuat perancangan yang telah diredesain pada brand SANSAFOODIES untuk memperkuat identitas visual nya dan tanpa mengubah ciri khas dari brand itu sendiri.
MANFAAT DESAIN
Diharapkan dapat menjadi masukan serta memberikan bahan rujukan kepada pemilik brand SANSAFOODIES sebagai tambahan bahan penentu untuk redesain logo dan visual identity brand guna meningkatkan citra brand yang mewakilkan konsep yang telah ditawarkan.
[post-views]
VIEW

Muhammad Dandy Ashari Ramadhana

42317010055

[wp_ulike]

0 Comments