Perancangan Media Promosi “Photobooth Kedai Bagja”

Napoleon Ramdan Habibie |
42319210007
Photobooth digunakan dalam media promosi dengan tujuan menambah experience pengunjung apabila berkunjung ke Kedai Bagja dan menjadi pengalaman tersediri ketika di upload kedalam sosial media kedai bagja dan secara tidak langsung mempromosikan kedai bagja. Selain itu dapat juga menyalurkan hobby para pengunjung yang suka berfoto untuk mengabadikan momen bersama teman, keluaga dan rekan kerja.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Pengunjung kedai bagja didominasi oleh remaja, pelajar, pegawai pabrik hingga komunitas ibu – ibu arisan yang mayoritas dari mereka merupakan perempuan dan pencinta kuliner pedas. Dengan antusiasme pengunjung yang di dominasi oleh perempuan yang hobby selfie atau berswafoto menjadi alasan dan timbul sebuah ide perangcangan dari penulis untuk merancang sebuah photo booth dengan memanfaatkan lahan kedai bagja yang luas sehingga pengunjung dapat menggunakannya sebagai untuk berswafoto yang akan menjadi daya tarik tersendiri ketika mengunjungi kedai bagja dan merancang media promosi untuk sosial media untuk memperluas pasar.
MASALAH DESAIN
tidak adanya tempat untuk berswafoto yang menarik.
TUJUAN DESAIN
membuat sebuah media promosi yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk berfoto.
MANFAAT DESAIN
Menyalurkan kegemaran berswafoto pengunjung dan mempromosikan kedai bagja.
[post-views]
VIEW

Napoleon Ramdan Habibie

42319210007

[wp_ulike]

0 Comments