PERANCANGAN MEDIA PROMOSI JANJU CAKE

Muhammad Hakim Ramadhan |
42318010001
JANJU CAKE merupakan sebuah usaha UMKM di bidang kuliner yang menyediakan berbagai kue dan snak, usaha tersebut juga menerima pesanan kue, snak box dan kue tampah untuk suatu kegiatan seperti event. Untuk menunjang proses pemasaran pada JANJU CAKE, diperlukan sebuah sarana media promosi. Oleh karena itu penulis akan mempromosikan JANJU CAKE dengan memanfaatkan desain grafis sebagai media promosi.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Tema pada tugas akhir ini adalah perancangan media promosi. Karya ini memberikan gambaran dan informasi toko dan produk agar dapat diketahui bagi para calon pembeli.
MASALAH DESAIN
Bagaimana konsep perancangan media promosi yang menarik untuk menginformasikan produk JANJU CAKE? Bagaimanakah jenis media atau bentuk media promosi yang tepat untuk mempromosikan?
TUJUAN DESAIN
Tujuan dari pembuatan media promosi ini adalah untuk lebih mengenalkan tentang produk JANJU CAKE kepada konsumen atau calon konsumen. Untuk menciptakan media promosi sebagai sarana informasi yang menarik, efektif, kreatif, komunikatif, dan diharapkan mampu menarik minat konsumen dan calon konsumen.
MANFAAT DESAIN
Manfaat bagi Penulis menambah ilmu dan perkembangan mengenai perancangan desain media promosi, menggunakan elemen visual, serta mengembangkan penelitian dalam bidang media promosi yang banyak diteliti oleh para penulis. Manfaat bagi Masyarakat Desain, mendapatkan wawasan, informasi mengenai konsep perancangan desain promosi yang dimana saat ini banyak pengusaha baru yang buka membutuhkan media promosi seperti kemasan. Manfaat bagi bidang ilmu desain, sebagai bahan referensi perancangan dalam bidang promosi atau iklan.
[post-views]
VIEW

Muhammad Hakim Ramadhan

42318010001

[wp_ulike]

0 Comments