Pada karya desain dalam menggunakan kemasan saya menggunakan 3 identitas yaitu: Humanity, Psyhcology dan Music dengan ciri khas ini merupakan ciri khas brand Crescendo dengan gaya desain Exclusif,Elegant dan Retro serta menggunakan. Font Helvetica,Evogria dan Times New Roman, karakter yang diambil dari font tersebut merupakan font yang baik untuk desain elegant dan pas untuk tema tersebut. sedangkan untuk bodycopy saya menggunkan helvetica karena font ini merupakan font yang tegas dan mampu terbaca dengan jelas. lalu dalam segi pewarnaan saya menggunakan warna Hitam,Biru Dongker dan Putih dikarenakan menambahkan kesan elegant dan berani.
ilustrasinya sangat bagus dan menarik.
desainnya menarik, tidak terlalu rumit untuk dipahami, sangat eye catching
Desainnya cukup dinamis dan elemen visual cukup memberikan penekanan terkait identitas brand yang memiliki kecintaan akan musik! good job bro niko!
perpaduan warna yang bagus kemasan dari produk ini terkesan simple tapi ga murahan. keren nik
suka banget sama desain packagingnnya, semangat terus niko!!!!
Desainnya modern terlihat elegann sesuaii kalangan anak muda sekarangg
lebih diperhatikan lagi pemilihan warnanya niko, secara konsep sudah keren semangat niko jangan sedih mulu.
ga tau kenapa pas liat desain ini merasakan unsur estetika
keren niko, semangat terus dalam berkarya ya
wahh dalam segi desain terlihat elegant dan exclusif untuk kalangan anak muda jaman ini sangatlah cocok terlihat simple namun mewah
ilustrasinya bagus, paduan warnanya keren! pas banget untuk kaum kaula muda seperti anda