PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL DEFISIT KALORI

Winda Chavia Fakih |
42317010033
Perancangan kampanye sosial ini memuat informasi dasar dari diet defisit kalori, penyebaran informasi, komunikasi dan edukasi dapat dengan efektif dilakukan melalui media sosial instagram.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Masyarakat yang mulai mengevaluasi gaya hidup dan diet mereka sehari-hari dengan mempertanyakan kerentanan tubuh terhadap penyakit merupakan salah satu yang mengakibatkan orang-orang mengambil pendekatan yang lebih proaktif terhadap diet dan gaya hidup mereka untuk memaksimalkan kesehatan tubuh. Oleh karena itu mengkampanyekan defisit kalori sebagai salah satu metode diet yang direkomendasikan.
MASALAH DESAIN
Dalam memulai sebuah diet banyak dari orang bingung untuk memulai dari mana, mereka biasa mencari informasi untuk melakukan diet secara instan, yaitu diet-diet yang ekstrem. Diet jenis ini kurang berpengaruh terhadap tubuh untuk jangka panjang. Karena alasan ini mengkampanyekan diet defisit kalori, mengajak orang-orang dan mengedukasi untuk memulai dan memilih diet defisit kalori dan memahami bahwa diet merupakan proses yang membutuhkan waktu.
TUJUAN DESAIN
1. Memberikan informasi dan edukasi mengenai defisit kalori melalui visual yang menarik. 2. Meningkatkan awareness dan mensosialisasikan defisit kalori kepada target audiens.
MANFAAT DESAIN
Dapat digunakan sebagai media informasi dan edukasi dalam memulai defisit kalori. Diharapkan perancangan kampanye dapat meningkatkan sosialisasi dari diet sehat yang perlu diterapkan dalam gaya hidup masyarakat.
[post-views]
VIEW

Winda Chavia Fakih

42317010033

[wp_ulike]

0 Comments