Perancangan Identitas Visual Usaha Kedai KOPI.LOC

Muhamad Wafri Jihan Tamami |
42316010069
Perancangan identitas visual dengan media utama graphic standard manual serta media pendukung lainnya untuk kebutuhan kedai kopi KOPI.LOC.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Perancangan identitas visual serta media-media promosi yang dibutuhkan, yaitu logo, stationery, buku menu, packaging, seragam, media informasi, media promosi, serta merchandise yang telah disesuaikan dengan kebutuhan kedai kopi KOPI.LOC.
MASALAH DESAIN
Masalah desain terletak pada identitas visual kedai kopi KOPI.LOC yang minim dan belum dapat menjelaskan dan memperkuat image dari kedai kopi KOPI.LOC.
TUJUAN DESAIN
Merancang identitas visual usaha kedai kopi KOPI.LOC untuk membangun image usaha sesuai dengan konsep dan karakteristik yang kuat, menarik, dan dapat menjadi pembeda dengan kedai kopi lainnya. Selain itu, sebagai salah atau langkah dalam kegiatan promosi produk, memperkenalkan brand dan memperluas target pasar sehingga dapat meningkatkan kepercayaan konsumen.
MANFAAT DESAIN
Perancangan ini diharapkan dapat membantu kedai kopi KOPI.LOC berkembang dan meningkatkan kualitas pada usaha. Selain itu, perancangan ini diharapkan dapat digunakan sebagai contoh dari identitas visual yang mana merupakan salah satu aspek penting dalam usaha kuliner.
[post-views]
VIEW

Muhamad Wafri Jihan Tamami

42316010069

[wp_ulike]

0 Comments