Perancangan Identitas Visual Putra Mahkota

Fakhrullah Thaqif Azfar Rachman |
42319010010
Toko sepatu kulit Putra Mahkota sudah berdiri sejak tahun 2008 yang didirikan oleh ibu Ria dan suaminya, pada awalnya usaha dari merek sepatu kulit ini memiliki 2 cabang toko pada tahun 2008 hingga 2021 sampai sejak pandemi COVID-19 usaha dari sepatu yang dimiliki ibu Ria mengalami penurunan yang drastis hingga harus menutup satu tokonya tersebut maka dari itu penulis ingin memberikan identitas visual pada merek Putra Mahkota sebagai fasilitas perkembangan merek, memerkuat nilai merek, dan menciptakan perbedaan pada merek lainnya. Produk yang dijual yaitu berupa sepatu yang berbahan kulit dan ada juga sepatu yang bahan suede adalah jenis material yang diambil dari bagian bawah kulit hewan yang memiliki tekstur lebih lembut.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Judul yang penulis gunakan adalah "Perancangan Identitas Visual Pada Merek Prince Hertier". Judul tersebut adalah tentang bagaimana sebuah perancangan identitas visual sebagai brand awareness pada merek yang penulis pilih untuk menarik minat pada masyarakat atau target market dari merek tersebut.
MASALAH DESAIN
Permasalahan pada perancangan ini dengan belum adanya identitas merek, dan permasalahan perancangan ini juga terdapat pada media sosial
TUJUAN DESAIN
Tujuan perancangan ini untuk meningkatkan citra merek, dan membangun identias visual pada merek fesyen tersebut.
MANFAAT DESAIN
Manfaat dari perancangan ini diharapkan agar dapat meningkatkan citra dari merek Putra Mahkota, dan membangun identitas visual sebagai identitas pada merek fesyen yang sudah ada sebelumnya dan menjadi pembeda dari merek fesyen lainnya sehingga masyarakat dapat mengenal merek fesyen ini dengan adanya brand awareness.
[post-views]
VIEW

Fakhrullah Thaqif Azfar Rachman

42319010010

[wp_ulike]

0 Comments