INTEPRETASI JUDUL
Perancangan ini difokuskan pada elemen visual yang akan digunakan dalam kemasan produk pangan olahan UMKM brand "Eat Snack". Elemen visual yang akan dirancang mencakup desain logo, warna, tipografi, dan elemen visual lainnya yang akan mencerminkan identitas mereknya.
MASALAH DESAIN
Permasalahan pada Kemasan Eat Snack adalah :
1. Tidak memadainya perbedaan dari produk serupa
2. Komunikasi kemasan yang tidak jelas
3. Kurang adanya pemahaman tentang Target Pasar
TUJUAN DESAIN
Dengan adanya perancangan ini, diharapkan dapat membantu merek "Eat Snack" untuk menarik perhatian pelanggan potensial, membedakan produk mereka dari pesaing, dan membangun citra merek yang konsisten melalui perancangan kemasan produknya.
MANFAAT DESAIN
Desain ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pemilik brand Eat Snack untuk dapat memiliki identitas visual pada produknya sehingga produknya memiliki ciri visual yang dapat menjadi pembeda dari produk lain yang serupa dan diharapkan dapat menarik perhatian calon konsumen dan meningkatkan nilai jual.
0 Comments