PERANCANGAN FOTOGRAFI SEBAGAI MEDIA PROMOSI COFFESHOP “GRAFFEIN”

Tirta Sandiansyah |
42317210056
Sebuah perancangan desain dalam bentuk Fotografi sebagai Media Promosi untuk kedai minuman kopi, berlokasi disebuah kampung kecil didaerah Bantargebang, Bekasi Timur. dengan beberapa teknik didalam foto tersebut yang mengandung elemen foto seperti warna,pencahayaan, rasio/ukuran, background serta elemen editing pendukung lainnya.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Perancangan ini dibuat sebagai media promosi dalam bentuk hasil jepretan kamera foto. yang bertujuan membantu mempromosikan kedai kopi yang bernama Graffein. serta menjadikan fotogafi sebagai media promosi yang tepat. Agar mahasiswa serta masyarakat paham akan maksud mempromosikan media online dalam bentuk gambar agar lebih efisien dari segi waktu.
MASALAH DESAIN
Dalam pembuatan desain ini terdapat juga masalah, yaitu terkendalanya dari segi teknis dan fisik dimana dalam masa pandemi covid ini kita harus lebih ekstra fit kondisi tubuh dalam setiap pertemuan dilokasi. serta dimasa musim hujan yang tiba-tiba.
TUJUAN DESAIN
Tujuan desain dari penulisan perancangan ini adalah untuk memperkenalkan dan juga sekaligus mempromosikan sebuah minuman kopi dalam bentuk fotografi dimana kedai Graffein Indonesia dapat dilihat oleh masyarakat, serta fotografi dapat berperan sebagai media promosi dimasa pandmi ini. Tujuannya adalah sebagai acuan refrensi dikalangan mahasiswa yang sedang menjalani perkuliahan online.
MANFAAT DESAIN
Manfaat desain yaitu dapat membantu mempromosikan minuman kopi dalam bentuk media promosi foto yang berguna sebagai bahan pemeran karya dalam membuat suatu konsep yang rapih dan konsisten, memberikan refrensi juga untuk para mahasiswa yang sedang menjalankan perkuliahan pada saat ini.
[post-views]
VIEW

Tirta Sandiansyah

42317210056

[wp_ulike]

0 Comments