Perancangan Identitas Visual Ayam Bakar Wulan

Rizky Fauzi |
42319010026
Ayam Bakar Wulan merupakan sebuah usaha kuliner makanan yang berada didaerah Tangerang selatan yang produknya bisa didapat dengan cara take away, atau catering. Diketahui produk ini cukup dikenal masyarakat akan tetapi mereka hanya mengenal produknya tanpa mengetahui identitas dari usaha tersebut. Maka dari itu untuk memperkenalkan idenititas merek dan sekaligus memperluas pemasaran produk ayam bakar wulan diperlukan identitas visual yang baik sebagai sarana media promosi produk. Oleh Karena itu penulis melakukan perancangan identitas visual untuk meningkatkan citra merek dan memperluas pemasaran.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Perancangan identitas visual dari merek makanan olahan ayam “AYAM BAKAR WULAN”. Saya ingin memberikan penempatan identitas visual pada merek tersebut dengan upaya merek tersebut dapat dikenal masyarakat, luas dan menguatkan citra merek serta memberikan efek pembeda entitas dari produk olahan ayam lainnya.
MASALAH DESAIN
Tujuan dari dibuatnya perancangan ini adalah untuk membuat identitas visual yang dimiliki oleh ayam bakar wulan menjadi lebih konsisten, lebih baik, dan tepat agar dapat mengenal /memperluas pemasaran lebih jauh, hingga merek ini dapat dibedakan antara produk ayam lainnya.
TUJUAN DESAIN
Ayam Bakar Wulan salah satu produk kuliner ayam bakar di daerah Jl. Jombang, Pondok Aren, Tangerang selatan yang telah berdiri sejak 2015. Namun didapati bahwa produk tersebut sangat diminati oleh masyarakat setempat akan tetapi diketahui ayam bakar wulan belum memiliki identitas visual yang cukup kuat dan baik sebagai identitas dari ciri khasnya produk ayam bakar ini, pada hal ini merupakan permasalahan yang paling terlihat dari salah satu masalah yang dimiliki, dan ownernya sendiri juga belum memiliki identitas yang baik.
MANFAAT DESAIN
Dapat meningkatkan daya tarik dan citra merek terhadap produk kuliner ayam bakar wulan dimata para audience
[post-views]
VIEW

Rizky Fauzi

42319010026

[wp_ulike]

0 Comments