INTEPRETASI JUDUL
Tujuan utama dari perancangan ulang identitas visual ini adalah untuk dapat menghasilkan desain yang orisinilitas, membangun image Jon Chicken Fillet sebagai langkah memperkenalkan brand serta meningkatkan efektfitas dalam kegiatan promosi produk, memperluas target pasar, dan mendapatkan identitas visual yang dapat menjadi brand yang mudah untuk diingat oleh target market atau khalayak .
Objek yang akan dirancang adalah identitas visual yang di aplikasikan dalam bentuk logo, dan kemudian menerapkan logo dalam seluruh media distribusinya seperti poster, spanduk, banner, flyer, seragam, kemasan serta perlengkapan lainnya yang dapat digunakan pada usaha kuliner Jon Chicken Fillet.
MASALAH DESAIN
Logo yang tidak original serta tidak memiliki identitas visual yang khas.
TUJUAN DESAIN
Merancang ulang dentitas visual Jon Chicken Fillet yang masih tergolong rancu dan logo pada Jon Chicken Fillet merupakan logo yang tidak original serta tidak memiliki identitas visual yang khas. Padahal Jon Chicken Fillet memiliki keunggulan yakni UMKM kuliner ayam olahan dengan rasa yang lezat.
MANFAAT DESAIN
Diharapkan memiliki desain logo yang orisinilitas , meningkatkan efektfitas dalam kegiatan promosi produk, memperluas target pasar, dan mendapatkan identitas visual yang dapat menjadi brand yang mudah untuk diingat oleh target market atau khalayak .
0 Comments