Perancangan Visual Brand Identity Pada Kedai Kopi Mat’s Corner

Tedy Septiano Ananda Pratama |
42319010053
Mat's Corner merupakan usaha bidang kuliner yang menjual produk minuman kopi kekinian sebagai menu utama, produk minuman non-kopi dan makanan ringan sebagai menu lainnya yang dibuat secara homemade. Selain mengutamakan rasa produknya, usaha ini memiliki visi dan misi lain yaitu memperhatikan kenyamanan bagi konsumennya.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Perancangan visual brand identity yang akan dilakukan terhadap usaha kedai kopi Mat’s Corner yaitu pembuatan elemen identitas visual (logo, tipografi, warna, dan supergraphic) untuk menyampaikan pesan-pesan perusahaan kepada konsumen. Lalu menerapkannya pada beberapa media distribusi seperti coffee cup, stiker, x-banner, daftar menu, dan lainnya.
MASALAH DESAIN
Elemen identitas visual logo yang telah dibuat sebelumnya tidak menggambarkan visi dan misi usaha, sehingga hal tersebut tidak mampu menyampaikan pesan-pesan perusahaan kepada konsumen.
TUJUAN DESAIN
Tujuan perancangan desain ini yaitu menghasilkan identitas visual yang sesuai dengan nilai-nilai usaha kedai kopi Mat’s Corner dan menarik perhatian masyarakat untuk mengenal usaha kedai kopi tersebut.
MANFAAT DESAIN
Manfaat perancangan ini agar dapat menyampaikan informasi brand perusahaan kepada konsumen dan mampu meningkatkan citra brand di kalangan masyarakat agar usaha dapat mudah diingat.
[post-views]
VIEW

Tedy Septiano Ananda Pratama

42319010053

[wp_ulike]

0 Comments