INTEPRETASI JUDUL
				Perancangan Komik Toys Photography Berjudul Pengembara Wortel Ajaib Sebagai Media Promosi Mainan
			 
				
				
				
				
				MASALAH DESAIN
				sebagai strategi visual dalam mempromosikan produk mainan untuk industri kecil mainan di Indonesia. Melalui visual toy photography yang kreatif dan memiliki makna, yang mana ini akan  menjadi keunikan tersendiri, selain itu mampu membuat seseorang mau berlama-lama melihat objek mainan pada foto dan tiap detail yang ada, sehingga munculnya sebuah imajinasi yang menyenangkan apabila bisa bermain bersama dengan mainan.
			 
				
				
				
				
				TUJUAN DESAIN
				1. Untuk merancang sebuah karya yang berdasarkan data dan bisa menjadi nilai lebih dalam mempromosikan produk mainan dalam media fotografi
2. Sebagai refrensi atau pembelajaran dalam penciptaan karya Toys Photography yang meliputi teknik  foto, visualisasi dalam membangun kesan pada mainan untuk tampak hidup dan bercerita, serta unsur semiotika
3. Sebagai refrensi atau pembelajaran dalam penciptaan buku komik dengan gaya Toys Photography
			 
				
				
				
				
				MANFAAT DESAIN
				1. Diharapkan dapat menganalisa bagaima visualisasi yang bisa dikembangkan  dalam mengkomunikasikan suatu cerita pada komik dengan semiotika
2. Menambah pengalaman dan pemahaman yang mengaplikasikan disiplin ilmu  dalam bidang desain komunikasi visual dimana bisa menciptakan visualisasi Toys Photography dengan Teknik yang mampu memberi kesan hidup pada mainan.
3. Dapat merancang suatu karya dengan langkah yang sistematis, logis, melalui data  dan sumber yang valid. 
			 
			 
				
				
				
				
			
0 Comments