Perancangan visual identity pada usaha Neba Cafe

Bismo Adi Kesumo |
42317010098
Neba kopi adalah suatu usaha yang bergerak di bidang minuman berupa kopi di daerah Jl. Yusuf kec. Sukabumi utara, kebon jeruk, jakarta barat Daerah khusus Ibukota Jakarta. Perancangan identitas visual dengan media utama graphic identity guideline serta ditambahkan media pendukung yang dibuat sesuai dengan kebutuhan dari usaha neba kopi

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Perancangan visual identity pada neba kopi, merupakan perancangan yang gunanya membentuk visual identity yang kosisten bagi usaha neba kopi, pengaplikasian media berupa logo , grhapic identity , baju kaos, poster, struk kasir, packaging yang dibuat sesuai kebutuhan dari neba kopi
MASALAH DESAIN
Kurangnya penggunaan pada identitas visual neba kopi yang sebelumnya serta belum konsistennya visual identity yang dimiliki neba kopi , sehingga masih kurang menunjukan ciri khas dari usaha neba kopi
TUJUAN DESAIN
Merancang sebuah identitas visual yang mewakilkan konsep dan juga tema yang diangkat oleh neba kopi, dengan konsep yang menarik serta iconik dan juga dapat menjadi pembeda dari kompetitor yang lainnya
MANFAAT DESAIN
Menjadi pengetahuan untuk mahasiswa dan dapat menjadi refrensi. manfaat bagi perusahaan supaya bisa membantu meningkatan perkembangan dan kualitas terhadap usaha tersebut
[post-views]
VIEW

Bismo Adi Kesumo

42317010098

[wp_ulike]

0 Comments