“PERANCANGAN KEMASAN PADA BRAND CRESCENDO.CRS”

Niko Angger Wijaya |
42318010008
Pada karya desain dalam menggunakan kemasan saya menggunakan 3 identitas yaitu: Humanity, Psyhcology dan Music dengan ciri khas ini merupakan ciri khas brand Crescendo dengan gaya desain Exclusif,Elegant dan Retro serta menggunakan. Font Helvetica,Evogria dan Times New Roman, karakter yang diambil dari font tersebut merupakan font yang baik untuk desain elegant dan pas untuk tema tersebut. sedangkan untuk bodycopy saya menggunkan helvetica karena font ini merupakan font yang tegas dan mampu terbaca dengan jelas. lalu dalam segi pewarnaan saya menggunakan warna Hitam,Biru Dongker dan Putih dikarenakan menambahkan kesan elegant dan berani.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Untuk menyajikan Visualisasi desain kemasan sebagai identitas brand agar mudah dikenali oleh customer/pembeli.
MASALAH DESAIN
Bagaimana Perancangan Kemasan Pada Brand Crescendo ?
TUJUAN DESAIN
Untuk memperkenalkan dan merancang desain kemasan Crescendo dengan elemen visual yang sesuai dengan ciri khas brand itu sendiri sehingga mudah diingat dan dikenal oleh khalayak umum serta membantu meningkatkan mutu penjualan brand Crescendo.
MANFAAT DESAIN
Tiga manfaat yang didapatkan adalah manfaat bagi penulis Menambah wawasan tentang perancangan pada desain kemasan dengan mengutamakan elemen visual serta meningkatkan kemampuan dalam menentukan konsep sebagai uji kemampuan diri dan pengetahuan atas ilmu telah dipelajari selama kuliah.Manfaat bagi masyarakat Menambah referensi dan pengetahuan untuk masyarakat awam tentang perancangan desain yang sesuai dengan ciri khas dan nilai pada desain yang akan dibuat. Manfaat bagi Brand Crescendo Memberikan pengetahuan tentang perancangan desain kemasan yang sesuai dengan ciri khas brand dengan mengutamakan elemen visual.Manfaat Bagi Ilmu Desain Sebagai bahan referensi yang bisa digunakan di kemudian hari oleh mahasiswa desain.
[post-views]
VIEW

Niko Angger Wijaya

42318010008

[wp_ulike]

0 Comments