INTEPRETASI JUDUL
Dalam interpretasi dulu perancangan ini adalah untuk masyarakat mengetahui kedai ziel secara luas, dalam mempromosikan menu makanan terbarunya spaghetti, dikalangan umum. Sehingga
dapat menjadikan acuan bagi kalangan masyarakat yang melakukan pendidikan.
MASALAH DESAIN
Kedai Ziel adalah brand lokal indonesia, salah satu tempat kecil yang menjual berbagai macam makanan, dan berlokasi didalam perkampungan sehingga membuat kedai ziel tidak bisa dikenal oleh kalangan masyarakat, dalam media promosi kedai ziel sendiri sangat kurang, oleh karena itu pembuatan karya media promosi ini sangat berpengaruh agar bisa menunjang luas ke masyarakat
TUJUAN DESAIN
Tujuan dari perancangan ini adalah agar kedai ziel dapat dikenal oleh masyarakat dan memberikan infomasi melalui media promosi menurut Tjiptono 2001 : 2009 mengartikan bahwa promosi sebagai bentuk komunikasi pemasaran dalam rangka menyebarkan informasi, memengaruhi/ membujuk, serta mengingatkan pasar sasaran atas perusahaan dan produknya agar bersedia membeli, menerima, dan loyal.
MANFAAT DESAIN
Dalam manfaat desain memberikan informasi yang bertujuan untuk mempromosikan makanan spahetti kedai ziel dan mood yang baru terhadap calon konsumen dan kedai ziel itu sendiri.
0 Comments