Perancangan identitas visual ayam geprek ne’oya

Luthfan Hadi Maulana |
42316210022
Kuliner Indonesia merupakan salah satu masakan terlezat di dunia, karena di setiap masakannya disajikan dengan bumbu rempah-rempah yang khas dan lengkap. Kepribadian dari sebuah brand sangat penting untuk menjaga hubungan baik dengan audiensnya, diekspresikan melalui komponen visual. Saat brand menjadi relevan, kepribadiannya menjadi dikenal di alam bawah sadar para audiens.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Ayam Geprek Ne’oya adalah sebuah usaha home industry yang berdiri sejak tahun 2020. Usaha ini telah menjual Ayam geprek khususnya di daerah Kabupaten bogor. Alasan kenapa dinamakan Ne'oya karena diambil dari nama orang tua dari pemilik usaha tersebut yaitu Nenek Rohayati.
MASALAH DESAIN
Meskipun banyak pembeli disekitaran perumahan namun usaha Ayam Geprek Ne’oya yang dijual pemasarannya tidak begitu luas, Identitas visual pada brand Ayam Geprek Ne’oya tidak begitu kuat sehingga tidak begitu banyak masyarakat yang mengetahuinya.
TUJUAN DESAIN
Tujuan dari perancangan ini untuk memenuhi standar visual branding dan meningkatkan identitas pada brand Ayam Geprek Ne'oya, memperkuat brand dan juga pesan dalam brand juga tersampaikan.
MANFAAT DESAIN
Manfaat dari perancangan identitas visual Ayam Geprek Ne'oya ini adalah untuk mengenalkan usaha ini kepada masyarakat agar masyarakat tertarik untuk membeli makanan cepat saji ini. Dan juga memperkuat identitas dari Ayam Geprek Ne'oya.
[post-views]
VIEW

Luthfan Hadi Maulana

42316210022

[wp_ulike]

0 Comments