
PERANCANGAN ULANG VISUAL IDENTITY PADA COFFEE SHOP TIMEAFTERTIME
Jovi Andra Setiawan |
42317010007
Time After TIme merupakan coffee shop yang berdiri dijalan Joglo Raya, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Perancangan identitas visual dengan media utama graphic identity guideline serta ditambah dengan media pendukung yang dibuat sesuai dengan kebutuhan dari coffee shop Time After Time.
PENDAHULUAN
INTEPRETASI JUDUL
Perancangan Ulang Visual Identity Pada Coffee Shop Time After Time. Merupakan perancangan ulang guna membentuk visual identity yang konsisten bagi coffee shop Time After Time. Pengaplikasian medianya berupa, logo, graphic identity guideline, menu, packaging, poster, dan juga enamil pin yang digunakan sebagai pengganti seragam untuk barista - baristanya.
MASALAH DESAIN
Kurangnya penggunaan pada identitas visual coffee shop Time After Time yang sebelumnya, serta belum konsistennya identitas visual yang dimiliki oleh Time After Time. Sehingga masih kurang menunjukan ciri khas dari usaha coffee shop Time After Time.
TUJUAN DESAIN
Merancang sebuah identitas visual yang sangat mewakilkan konsep dan juga tema yang diangkat oleh coffee shop Time After Time dengan konsep dan karakteristik yang kuat dan menarik, dan dapat juga menjadi pembeda dari entitas satu dengan entitas lainnya.
MANFAAT DESAIN
Menjadi sumbangsih khazanah pengetahuan untuk mahasiswa dan dapat digunakan sebagai referensi. Manfaat bagi perusahaan pada perancangan kali ini, supaya bisa membuat perkembangan dan membantu meningkatkan kualitas pada usaha tersebut.
0 Comments