Perancangan Media Promosi dalam Bidang Usaha Tembakau Kebulin

Imam Nur Djunaedi |
42314010075
Perancangan promosi produk Tembakau Kebuliin melalui instagram dengan cara membuat konten harian yang sudah di list sebelumnya, tentunya tujuan tersebut untuk engage audience dengan lebih mudah, dan di topang oleh media pendukung lainnya.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Media promosi Toko Tembakau Kebulin fokus memilih Media Sosial Instagram yang lebih ditekankan kepada promosi visualnya, dengan membuat konten semenarik mungkin melalui aspek-aspek elemen warna yang konsisten, jelas, informaitf serta interaktif yang dipubilasikan secara berkala.
MASALAH DESAIN
Banyaknya bisnis tembakau yang saat ini tengah merebak di Indonesia, khususnya di Kota Bogor. Para pelaku bisnis tembakau, berlomba-lomba memasarkan produknya secara online maupun offline, menawarkan dan menjajakan produknya berupa tembakau dengan berbagai varian rasa dengan harga yang sangat menarik. Tentu saja membuat persaingan bisnis tembakau semakin ketat. Sehingga pentingnya Tembakau Kebulin memiliki keunikan atau kekhasan sendiri dari tembakau yang dijualnya serta memiliki media promosi yang tepat untuk mencapai target pasar yang diinginkan.
TUJUAN DESAIN
Tujuan dari perancangan ini adalah memilih media promosi yang tepat untuk memperluas target pasar dan memberikan informasi mengenai produk yang akan diberikan kepada para pelanggan dan calon pelanggan.
MANFAAT DESAIN
Memberikan pengetahuan tentang konsep perancangan visual, serta pemilihan media promosi yang efektif untuk digunakan sesuai dengan target yang akan dituju.
[post-views]
VIEW

Imam Nur Djunaedi

42314010075

[wp_ulike]

0 Comments