Perancangan Visual Brand Identity Pada Produk Sambal Roa Sesfan

Gusti Idvan Jimmy |
42316010023
Karya berikut ini merupakan hasil re-branding visual brand identity home industry Sambal Roa Sesfan, sebuah home industry yang terletak di Bekasi, Jawa Barat yang menyediakan sambal roa khas Manado sebagai makanan utama dan teman pendamping makan.

PENDAHULUAN

INTEPRETASI JUDUL
Sebagai visual brand identity, design logo brand tentunya mempengaruhi keefektifan pesan kepada calon pembeli. Mengingat masalah yang dimiliki oleh logo Sambal Roa Sesfan, maka solusinya adalah re-branding.
MASALAH DESAIN
Masalah pada home industry Sambal Roa Sesfan ini adalah pada logo dan sticker packagingnya, sehingga ingin dirubah kembali dan dibuat lebih efektif agar dapat menarik minat calon pembeli.
TUJUAN DESAIN
Tujuan re-branding visual brand identity dan pembuatan stasionary pada home industry Sambal Roa Sesfan dengan tujuan untuk meningkatkan minat pada calon pembeli. Mulai dari logo, dan media pendukung lainnya.
MANFAAT DESAIN
Manfaat yang ingin diberikan dari desain ini agar dapat dijadikan sebagai referensi contoh visual brand identity.
[post-views]
VIEW

Gusti Idvan Jimmy

42316010023

[wp_ulike]

0 Comments